Sabtu, 23 Februari 2008
alam punya segalanya .....
bunga emang gak sembarangan......
Aroma Bunga Dapat Meningkatkan IQ


Banyak cara dilakukan orang untuk membuat dirinya lebih cerdas dan memiliki kemampuan
untuk membuat banyak hal penting bagi kepentingan dunia ini.
Bahkan banyak yang merelakan waktunya tersita habis ntuk mengikuti beragam kursus untuk meningkatkan daya pikir serta talentanya.
Nah,untuk anda yang menginginkan pikiran yg cerdas dan cekatan,selain banyak banyaklah berolah raga dan mengkonsumsi buah-buahan menurut periset Dr.Alan.R Hisch,direktur Smell Taste Treatment and Research Foundation di Chicago mengukur kecerdasan dapat dibuktikan melalui 22 relawan sesudah mengekpos mereka dengan aroma floral.
Khasiat wangi bunga ternyata dapat menambah IQ seseorang sehingga dapat membuat irama pikiran lebih teratur dan cekatan.
Setelah 22 relawan ini di uji cobakan,dengan menyelesaikan tes menghubungkan titik-titik.Kelompok yg membaui aroma floral/bunga-bungaan ternyata memang jauh lebih cepat 30% dibanding mereka yg tidak membaui aroma apapun.Dr Hirsch lelu mengekpos mereka dengan aroma wangi lainnya seperti rempah oriental dan spearmint.Ternyata aroma ini tdk memiliki manfaat pd kemampuan belajar seseorang
Naah tunggu apa lagi?sekarang juga anda cari wewangian alami bunga2 menurut selera anda


teliti sebelum beli hati.......

Bagaimana Bentuk Hati Ayam Yang Baik ?


Hati ayam merupakan salah satu jenis jeroan yang kandungan gizinya bermanfaat bagi bayi, balita, orang yang baru sembuh dari sakit, dan ibu hamil.

Namun bagaimana cara memilih hati yang baik?
  1. Bentuk hati harus mulus, dan utuh (tidak sobek)

  2. Memiliki berat normal sekitar 30 hingga 50 gram per buah. Jika hati berukuran terlalu besar, bisa saja hati tersebut tidak sehat (bengkak karena berbagai penyakit, atau memiliki kadar racun dalam ayam yang melebihi kemampuan detoksifikasi tubuhnya).

  3. Hati yang baik berwarna coklat kemerahan atau coklat terang. Hati tidak berwarna pucat.

  4. Pada hati, tidak terdapat bagian putih, yang menunjukkan adanya lemak yang berlebih.

  5. Hati memiliki tekstur yang lunak. Jangan memilih hati yang bertekstur keras, karena hati tersebut banyak mengandung jaringan ikat yang terbentuk akibat sirosis (kanker) hati.
posted by TEMPE PENYET @ 05.09  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
Search Engine Optimization
Add to Technorati Favorites
<
Indonesia To Blog -Top Site
my banner
copy link

anekaQ
soutbok

Free shoutbox @ ShoutMix
Links
my ads
© sajak ndonyo